Peribahasa

Tak ada gading yang tak retak (semua mahluk hidup yang ada di Dunia tiada yang sempurna).
Air Beriak Tanda tak Dalam, Air Tenang Menghanyutkan (lebih baik diam dengan banyak ilmu, daripada berbicara yang tidak ada isinya sama sekali)

Jumat, 20 Agustus 2010

Internet Masa Kini

Internet tentu bukan barang langka saat ini, tempat segala informasi berkumpul menjadi satu. ada sebutan bagi orang yang tidak tahu internet yaitu Gaptek, Hari gini Gaptek? masa manusia modern pake mesin ketik melulu?
 pada awalnya internet dikembangkan oleh US Defense Adfanced Research Projects Agency (ARPAnet) Departemen Pertahanan Amerika Serikat. ARPAnet dibangun untuk membuat jaringan komputer tersebar seandainya karena suatu titik dihncurkan oleh musuh, informasi masih bisa mengalir dari salutan yang lain.
pada awalnya internet adalah berupa komputer-komputer yang terhubung satu sama lain dengan kabel, yang akhirnya menjadi sebuah jaringan komputer (computer network). kemudian, jaringan-jaringan komputer yang ada saling dihubungkan lagi menjadi internetwork. pada perkembangan selanjutnya, jaringan ini disebut dengan internetworking atau internet.meskipun pada awal kemunculnnya, internet hanya dapat diakses dari laboratorium, saat ini internet sudah dapat diakses dari komputer rumahan (PC-Personal Computer)

1 komentar:

Pelajar Negriku Indonesia mengatakan...

Kalaw ada yang mau tinggalkan komentar atau berbagi pendapat silahkan tinggalkan di blog ini...!!!